Pages

Kamis, 29 September 2011

ABABIL

Pernah gak sih kamu ngerasa terjebak dalam 2 pilihan? Dan 2 pilihan itu membuat kita bingung mana yang harus kita pilih?
Ambil contoh saja, orang tua kita memberikan pilihan "kamu mau SLR atau BB?" Nah!! Bingung kan?
Menurut kita kedua gadget itu gak harus dipilih karna kita menginginkan keduanya. Saat ini kedua gadget itu masih jadi primadona dikalangan remaja di Indonesia walaupun bermunculan gadget-gadget lainnya.

Nah sekarang kita cari tau yuk gimana cara yang tepat untuk memilih!
Sebenarnya ya simple aja. Pertama kita tanya diri sendiri, mana sih kira-kira gadget yang memang sesuai kebutuhan kita sekarang? Kedua, dari gadget itu mana yang lebih berguna untuk saat ini. Ketiga, kita harus pikirkan mana yang lebih bermanfaat, sesuai dengan keadaan sekarang tentunya.
That simple right? Ya! Dan satu hal lagi yang harus kalian tau, sebenarnya jika kita dihadapkan dengan berbagai macam pilihan yang menyulitkan, itu bukan berarti setelah kita memilih suatu pilihan, kita akan kehilangan pilihan lainnya. Percaya deh semua itu hanya masalah waktu, karena setelah hal yang kita inginkan telah didapat, di hari berikutnya kita akan mendapat hal lainnya. Itu hanya memerlukan kecerdasan diri sendiri untuk memilih mana yang memang lebih penting untuk saat ini.

1 komentar:

  1. bukan apa yg kita inginkan ya, tapi yg lagi dibutuhkan. tipsnya ok!

    BalasHapus

flag counter